Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

AKU LELAH

jujur...aku lelah
ketika sinar mentari
tak mampu lagi menghangatkan hatiku
dan sang malam tak sanggup lagi teduhkan perasaanku

aku juga telah lelah
ketika aku mengagumimu
namun kau tak pernah mengerti
dan menyadari tentang semua perasaanku padamu
atau mungkin kau mengerti tapi kau diam membisu
dan larut dalam semua perasaanmu

lama sudah ku simpan bayangmu dalam hatiku
dan sering ku lantunkan bait bait rindu
namun hanya teredam oleh lara
tinggalkan cerita indah yg tinggal kenangan

terkadang aku bertanya..adakah rindu di hatimu,,?
maafkan aku yang tlah ganggu sedikir ruang di hatimu
tuk berharap menjadi tamu terindah dalam sanubarimu
tapi kini ku relakan semua..
biarlah semua larut dengan indah bersama harapan
dalam hatiku yang tak pernah bertepi
aku selalu akan merindukanmu....

No comments:

Post a Comment