Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

kisah seorang yg inginkan syurga

lembar demi lembar setiap kehidupan terus ku tulis
warna demi warna ku goreskan untuk isi lembaran itu
hingga semakin lama kehidupan ini Semakin berwarna bagai pelangi
terkadang ada keceriaan,kebahagiaan yg membuat hari begitu indah
namun kadang pula kegelisahan,kekecewaan membuat hati semakin gundah


Tuhan..bukankah hidup ini hanya sebuah perjalanan..
kenapa terkadang kita begitu merasa sombong
tanpa mau sedikit saja menunduk di hadapan-Mu
tanpa mau sedikit saja bersujud di hadapan-Mu
dengan penuh rasa syukur atas nikmat yg Engkau berikan


Tuhan....Sesungguhnya teramat sangat ingin aku menggapai Syurga-Mu
karena aku yakin,aku takkan sanggup berada di neraka-Mu
Tuhan tolonglah,,jangan pernah biarkan hatiku,
jiwa dan juga ragaku sedikitpun berpaling dari-MU..

No comments:

Post a Comment