Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

tipe wanita yang di sukai pria

sebelum saya buat postingan ini,saya coba melakukan survey dan banyak bertanya pada beberapa teman dan tetangga saya,tentang tipe wanita seperti apa yang mereka sukai,dan hasilnya sangat menakjubkan hampir 90% jawaban dari
mereka hampir sama,di bawah ini beberapa tipe wanita yang paling di sukai pria,dan bukan tidak mungkin ada dalam diri pembaca,jika yang baca artikel ini seorang wanita,diantara tipe wanita yang paling disukai pria adalah :

1 . penuh pengertian.

perlu di ketahui ini adalah tipe wanita yang paling di sukai dan di cari seorang pria
dan ini adalah fakta,itu berarti bisa di asumsikan bahwa seorang pria adalah juga makhluk yang ingin di mengerti.

2. jujur.

ini adalah salah satu tipe yang di sukai oleh pria,dan ini berarti mengindikasikan bahwa pria tidak suka di bohongi ( tapi bukan berarti pria sukanya berbohong...hehehe)

3. seorang penyayang.

karena pada dasarnya memang setiap manusia jika bicara sejujurnya suka di sayang,begitu juga seorang pria apalagi di sayang sang pujaan hati...bukan begitu...? hehe

4. baik hati.

sebenarnya,tipe wanita seperti ini lumayan sulit untuk di cari,sebab ini masalah hati,benar kata pepatah "dalamnya laut bisa kita ukur tapi dalamnya hati siapa yang tahu
namun terlepas dari itu semua,wanita tipe ini juga banyak di sukai pria.maka sangat beruntung sekali seorang pria mempunyai seorang pasangan yang baik hati.

5. sederhana.

dalam artian tidak macam-macam,tidak banyak polesan makeup,alami,ini berarti tipe wanita yang selalu mensyukuri apa yang telah Tuhan berikan pada dirinya.

6. setia.

wanita seperti ini juga banyak di sukai pria,sebab banyak dari pria menganggap kesetian itu segalanya ( tentu saja merekapun harus berbuat sama untuk sang wanita)

7. cantik

nah...ini dia yang sering pria idamkan meski ada sebagian yang tidak terlalu mementingkan kecantikan,karena bagi mereka cantik itu relatif.
dan mungkin setiap orang mempunyai definisi berbeda tentang kecantikan itu sendiri.dan tentu cantik menurut saya pribadi belum tentu cantik menurut pandangan orang lain.
memang....sih..wanita cantik itu punya nilai tersendiri..hehe

8. keibuan.

sebab memang seharusnya seorang wanita mempunyai sifat seperti ini bukan..?karena suatu saat mereka akan menjadi seorang ibu.

9. humoris

mungkin dalam pikiran pria jika punya pasangan humoris,rasanya lebih hidup sebab bisa nyambung jika ngobrol.eit..bukan berarti wanita yang serius ( tidak humoris )jika ngobrol tidak nyambung lho..
namun kadang jika seorang yang humoris itu lebih bisa membawa suasana ke arah yang lebih fresh..gitu,di banding seoarang yang pasif.

10. sopan.

jika seorang pria lebih menyukai seorang wanita ber tipe sopan ,,itu berarti masih banyak dari para pria yang menghargai dan menjunjung tinggi kesopanan dan tata krama.

11. pintar / smart.

akhirnya ada juga yang merespon tipe wanita seperti ini,padahal jika dilihat seorang wanita yang bertipe ini akan lebih mudah untuk berbaur dengan lingkungan sekitar dengan berbekal kecerdasannya.
namun kadangkala ada juga yang JAIM ( jaga image),namun inilah responden dari hasil survey.


12. mandiri

ini adalah salah satu tipe yang langka dan agak sulit untuk di temui.


garis besarnya buat para wanita,jika di antara kalian ada yang masuk dalam kategori di atas ( atau mungkin hampir semua wanita punya kategori seperti itu kali ya...hehe )
siap siaplah untuk di kerubungi para pria ( sarang tawon kali di kerubung...hehehe ).

namun saya agak sedikit heran..dari sekian responden,kenapa bukan tipe wanita sexy yang masuk urutan teratas ya,.....hahaha


nah kali ini cukup di sini dulu saja ya...lain kali saya akan coba mengangkat artikel tentang tipe pria seperti apa yang banyak di sukai para wanita...

sumber : http://gen22.blogspot.com/
http://allnitecafe.wordpress.com/
http://www.politeknik-lp3i-bandung.ac.id/

No comments:

Post a Comment