Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

beberapa tanda orang sedang jatuh cinta

assalamualaikum...

salam sejahtera untuk sobat yang telah bersedia mampir di blog ini...
kali ini saya ingin membagi sedikit yang saya ketahui tentang tanda-tanda orang yang sedang
jatuh cinta..

1. Pandangan mata.

Betapa sering kita saksikan pandangan orang yang jatuh cinta tak akan berpaling dari orang yang dicintainya.
kemanapun pujaan hatinya melangkah tatap matanya akan selalu mengikuti sampai akhirnya si pujaan hati menghilang
dari pandangan.

2. Percakapan.

Orang-orang yang sedang jatuh cinta akan selalu melayani percakapan orang yang dicintainya,Walaupun ada orang lain yg selalu membuatnya tertawa,
mata dan perhatiannya hanya tertuju pada si dia.

3. merasa cemburu tanpa sebab.

orang yang sedang jatuh cinta akan merasa cemburu jika melihat pujaan hatinya ngobrol dengan yang lain

4. melakukan apapun untuk bisa bertemu

kita bisa lihat jika orang sedang jatuh cinta akan melakukan sesuatu agar selalu bisa berjumpa si dia.

5. suka akan kesendirian.

orang yang sedang kasmaran akan lebih suka menyendiri,agar selalu dapat membayangkan wajah pujaan hatinya.

6. begitu bahagia terima sms

zaman sekarang mungkin sudah tidak aneh lagi dengan yang namanya handphone,dan bagi orang yang jatuh cinta
akan merasa berbahagia jika mendapat sms dari pujaan hatinya,dan takkan di hapus dalam jangka waktu yang lama.

7. jadi lebih romantis

orang jatuh cinta akan menjadi lebih romantis dari hari sebelumnya dan mungkin sedikit

melankolis

nah..sobat itu hanya sedikit tanda orang yang sedang jatuh cinta,jika ada diantara sobat merasa seperti apa yang saya tulis di atas.maka ...SELAMAT.....anda sedang jatuh cinta.


terima kasih.....

No comments:

Post a Comment