Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

doaku untuknya

Tuhan....
malam ini aku berdoa
aku hanya mohon padamu
berikan yang terbaik untuk dirinya
meski aku harus terluka karenanya

biarkanlah aku di pasung derita
biarkanlah aku terantai beribu luka
biarlah hanya bayangnya yang slalu temaniku
hanya satu pintaku pada-Mu...kebahagiaannya

akupun hanya mampu luahkan semua ini
melalui puisi dan syair yang ku buat
aku hanya berharap dia kan mengerti
maafkanlah atas semua kemunafikan yang ku buat

karena rasa bencimu padaku membuat hatiku hancur
karena rasa dendammu padaku membuat jiwaku hampa
tersenyumlah untukku biarkanlah puisi ini temani harimu
meski aku tahu kau tak pernah menginginkannya.

No comments:

Post a Comment