Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

Izinkan aku.

tak pernah ada lagi cinta terindah
yang pernahku miliki kecuali cintamu
tak pernah ada lagi senyum tulus
yang mampu menguatkanku selain senyummu
dan tiada kata terindah
yang tertanam disanubari ini selain kata manjamu
tak pernah ada lagi tawa

semerdu tawamu yang kini aku simpan
dan tiada penghibur diri
yang selalu kukenang selain canda tawamu
tak pernah ada lagi kenangan manis
yang membekas di pelupuk mataku
selain kenangan bersamamu
meski mungkin kini engkau
benci,marah,kesal ataupun muak padaku
tapi aku pernah merasakan
engkau tulus mencintai dan menyayangiku dulu.
meski mungkin cintamu tak ada lagi untukku
izinkan aku untuk tetap mencintaimu selamanya
meski mungkin engkau tak sudi lagi tuk mengenangmu
izinkan aku tuk slalu mengenangmu di setiap waktuku
dan meski mungkin namaku tak ada lagi di hatimu
izinkan aku untuk membingkai namamu dengan untai rasa kasih
dan akan selalu menghiasi dinding dalam relung hatiku

No comments:

Post a Comment