Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

sesulit inikah takdir kita?


ternyata sedalam inikah rasa sayang
yang kau tanamkan dalam hatiku
hingga aku tak mampu rasanya
tuk bernafas bila tanpamu

sejauh apapun aku berusaha menjauh darimu
semakin sakit rasa dalam hatiku
semakin aku berusaha membiasakan diri tanpamu
semakin sulit aku menjalani hidup ini

terkadang aku terigat ketika kau buat aku tersenyum
kau buat aku tertawa dan kadang buat aku menangis
semua masih dan akan selalu melekat dalam memoryku
andai saja melupakanmu semudah aku mencintaimu,
mungkin akan dan sudah aku lakukan dari dulu,,

terlalu banyak goresan kenangan di hatiku
yang takkan mungkin bisa aku lupakan
sesulit inikah jalan takdir kita.?

No comments:

Post a Comment