Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

salahkah aku

Tuhan..
jika memamng cintaku tak pernah bisa di satukan
kenapa perasaan ini masih kau biarkan bersemayam dalam hatiku?
sekian lama sudah aku tak pernah mendengar celotehnya
bahkan desah nafasnya sekalipun
namun kenapa rasa ini tak pernah mau pergi?

semua telah berbeda sangat berbeda
kenangan masa laluku adalah bagian dari pikiranku
dan tak mungkin akan terulang
meski aku sangat berharap itu terjadi

Tuhan,,
baru aku mengerti saat ini
jika bagian terberat mencintai seseorang
adalah berusaha untuk melupakannya
meski aku katakan pada dunia bahwa rasa ini telah pupus
namun tak bisa ku pungkiri bahwa dia masih bertahta dalam ingatanku

tak pernah terlintas dalam benaku untuk menyakiti siapapun
terlebih menyakiti diriku sendiri
tapi aku tak pernah tahu
bagaimana aku harus kendalikan rasa yang begitu kuat ini?

mencintai orang yang tak pernah bisa kita miliki ternyata menyakitkan,,sangat menyakitkan

No comments:

Post a Comment