Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

mungkinkah kau terlahir untukku

diamku bukan karena aku melupakanmu
karena dalam doaku tak pernah berhenti tuk ucapkan namamu
diamku bukan karena aku tlah hapus bayangmu
karena aku tahu dalam hatiku hanya ada namamu

diamku bukan bermaksud tuk sakiti kamu tapi hanya dalam diamlah aku mencintaimu
aku diam bukan karena aku tlah hapus kenanganmu
tapi dalam diamku aku merasa menyentuhmu
meski hanya dalam angan

aku diam bukan karena aku tak mau menyapamu
tapi dalam diamku,aku menyapamu lewat hatiku
diamku bukan karena aku tak mencintaimu
sejujurnya dalam diamku hatiku selalu menyebut namamu

aku diam bukan karena aku tak bersedih karenamu
tapi karena terlalu dalamnya cintaku padamu
aku diam bukan karena aku tak pernah lagi memperhatikanmu
tapi dalam diamku aku ingin kamu merindukanku

No comments:

Post a Comment