Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

malam

malam....
kenapa rembulanmu begitu pucat
sementara dingin dan kesunyian mulai menyapa
diantara gelapmu yang seakan menghapus jejaknya

malam..
kau mulai bernjak perlahan
diantara hening yang kian tertahan
hingga mencumbu rinduku yang luruh dalam pangkuanmu

aku tak pernah tahu
kemana perginya wajah sang bidadari
hanya bayangnya yang selalu menghampiri
dan berharap hadir temaniku
untuk menatap rembulan pucatmu

malam...
jika saja memang rindu ini tak bertuan
redupkanlah seiring angan yang kerapmembayang
agar hatiku tak lagi berlayar galam rasa yang semu

No comments:

Post a Comment