Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

aku mecintaimu tapi tak bisa memilikimu

senja sore tadi begitu merona jingga…
seakan menorehkan asa dan cinta
tapi mendungpun menjulang hitam pekat
serasa mencabik sebuah harapan

hatiku mendesah...lirih.
ya Tuhan, Engkau tlah ciptakan sekeping hati
agar bisa mengecap sebuah rasa
yaaa,,rasa cinta pada anak manusia

aku…
yang berjalan di bawah gerimis
seiring dengan airmata yang menetes tak terbendung
telaga kasih yang ku impikan
telah hilang....

kau….kau…. yang ku cinta
kini hanya sebuah ilusi belaka
menjadi ironi hati ini

senandung nada lirih hatiku
menorehkan untai kata menyayat kalbu
” aku mencintaimu tapi takkan pernah bisa memilikimu”

hmmmm… itulah kata..rasa dalam sanubari
aku kan ikhlaskan dirimu menuju bahagianya..

No comments:

Post a Comment