Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

Aku kau dan hatiku

tatap mata itu.
seakan selalu menari di benakku
suara itu,,
seakan slalu terngiang di telingaku
sakit sangat menyakitkan memang..

kau adalah bagian dari kenanganku
kau adalah bagian dari masa laluku
dan kini aku harus terluka dan menangis
karena aku harus relakan ketika aku kehilanganmu

Tuhan..
ini aku dan semua kesedihanku
ini aku dengan segala kesakitan di hatiku
ini aku dengan segala jeritdan rintihan kesepianku
dan ini aku dengan segala kerapuhanku

sampaikan doaku untuknya Tuhan
doa seseorang yang pernah singgah di hatinya

No comments:

Post a Comment