Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

TERJEBAK DALAM RASA YANG SALAH

kau datang dengan kelembutanmu
kau datang dengan kedewasaanmu
hingga kau mampu menyatukan serpihan rasaku
salahkah jika aku biarkan kau mengisi ruang di hatiku?
salahkah rasaku aku tempatkan?

aku sungguh terpuruk dalam dilema
karena aku menyadari rasa yang aku rasakan
bukanlah di tempat yang semestinya semakin aku biarkan rasa ini hadir dalam relung hatiku semakin perih dan sakit ku rasakan

aku hanya bisa tersenyum,
di balik tangisan hatiku
jikapun kau memilih pergi
aku harus relakan itu
meski aku akan merasakan sakit karena rindu
karena bagiku saat inipun kau telah pergi

aku sadar bahwa kau memang bukan untukku
aku sadar masih ada segumpal hati yang membutuhkanmu

TERUNTUK KAMU YANG MEMBUATKU DALAM DILEMA TAK BERUJUNG

No comments:

Post a Comment