Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

salahkah aku cemburu..??

Bukan aku tak percaya padamu
tapi aku tak percaya pada diriku
terkadang aku masih slalu bertanya pada hatiku
pantaskah aku untukmu..??

terkadang aku masih slalu bertanya pada hatiku..
bisakah aku menjadi yang terbaik untukmu..?
terkadang aku masih slalu bertanya pada hatiku
mampukah aku membuatmu menyayangiku apa adanya diriku..?

dan terkadang aku masih slalu bertanya pada hatiku
mampukah aku mempertahankanmu hingga nanti maut memisahkan
maafkan aku,jika sifatku membuatmu terganggu
meski aku tahu kadang kau tak menyukai sikapku
aku hanya ingin kau mengerti karena aku sayang kamu
aku cemburu,aku diam,bahkan terkadang menghindar
bukan karena karena aku benci padamu
tapi aku tak pernah sanggup marah padamu

No comments:

Post a Comment