Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

aku hanya butiran debu

diantara semunya bentangan langit
dan bersandar pada warna pelangi
kau beri aku secercah harapan
akan asa tentang indahnya cinta

kau adalah sebuah nama yang selalu kutuliskan
meski aku tahu dan mengerti
mungkin aku hanyalah sebuah nama
yang tak akan pernah kau baca
aku bagimu hanyalah sebutir debu
yang membuat buram setiap cahaya
aku bagimu hanyalah sebutir debu
yang tak pernah ada artinya
dan jika angin bertiup aku tak mampu menghindar
terbang...melayang,mengikuti hembusan angin

No comments:

Post a Comment